Pemkab Tobasa Dukung Pelaksanaan Milennial Road Safety Festival

Bupati Darwin Siagian dan Wakil Bupati, Hulman Sitorus bersama jajarannya mendukung kegiatan Milennial Road Safety Festival.

Tobasa, Lintangnews.com | Pemkab Toba Samosir (Tobasa) melalui Bupati, Darwin Siagian dan Wakil Bupati, Hulman Sitorus, mendukung penuh penyelenggaraan Milennial Road Safety Festival yang digelar Polres Tobasa, tanggal 10 Pebruari 2019 di Mapolres setempat.

Program aksi keselamatan berlalu lintas di wilayah Tobasa yang mendapat dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati itu seperti disampaikan Kasat Lantas Polres Tobasa, AKP Lambok S Gultom, Rabu(30/1/2019).

Menurut AKP Lambok, dengan kegiatan ini,komunitas anak muda dan pelajar di Tobasa diharapkan semakin menyadari tertib berlalu lintas yang baik dan aman.

“Dengan kesadaran anak muda Milennial dalam tertib berlalu lintas, secara otomatis akan menekan angka kecelakaan berlalu lintas di jalan raya,” sebut AKP Lambok.

Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo juga mengapresiasi program ini,karena tugas Polri adalah ‘Melayani Masyarakat Sepenuh Hati’.

Kegiatan yang digelar tanggal 10 Februari 2019 itu dimulai sekira pukul 06. 00 WIB sampai selesai. Sementara agenda kegiatan yakni, gerak jalan santai, senam kolosal,lucky draw (berbagai hadiah), aksi berkendara sepeda motor yang baik bersama komunitas anak muda dan pelajar umur antara 17 sampai 35 tahun.

Untuk penutup kegiatan, akan dilakukan acara bebas seperti hiburan kepada tamu dan peserta, serta masih banyak acara untuk memuaskan masyarakat. (asri)