Pemuda Pancasila Sei Kasih Galang Dana Korban Kebakaran di Bilah Hilir

Ketua PP Desa Sei Kasih, Supeno Prasetyo, bersama Sekretaris, Amin Awaluddin dan anggotanya melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, dipimpin Supeno Prasetyo beserta anggota melakukan penggalangan dana di Jalan Lintas Desa Sei Kaseh-Tanjung Sarang Elang, Senin (7/10/2019).

Aksi spontan penggalangan dana itu membantu Legimen (58) warga Dusun Kampung Dalam, Desa Sei Kasih yang rumahnya beserta isinya ludes dilalap si jago merah, Minggu (6/10/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

“Kami minta sumbangan dari para supir maupun masyarakat yang berikhlas hati melintas di Jalan Lintas Sei Kasih Ajamu, tanpa ada menentukan nominal dan paksaan,” kata Supeno.

Menurut Supeno, penggalangan dana itu dimulai Senin-Rabu (7-9/10/2019). Dana yang terkumpun akan diserahkan kepada Legimen pada Jumat (11/10/2019) bersama Ketua PAC PP Kecamatan Bilah Hilir, Herry Ritonga bersama pengurus PP Desa Sei Kasih.

“Bantuan kita serahkan berbentuk uang sesuai berapa yang didapatkan. Tak tertutup kemungkinan dari kader PP juga diharapkan memberikan bantuan, sehingga bermanfaat dan dapat digunakan korban kebakaran,” Sekretaris PP Sei Kasih, Amin Awaluddin. (Sofyan)