Percepat Pembangunan Jalan di Sipispis, Satgas TMMD ke 106 Kerahkan Alat Berat

Alat berat yang dikerahkan dalam pelaksanaan TMMD ke 106 di Kabupaten Sergai.

Sergai, Lintangnews.com | Kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di wilayah Kodim 0204/DS dalam tahap pengerjaan, guna menghubungkan 2 Desa yakni Desa Silau Padang dan Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis Serdang Bedagai (Sergai).

Satgas TMMD dan warga sejak pagi sudah siap dengan segala peralatan dengan bantuan alat berat. Hal ini di laksanakan agar cepat terhubung antara desa satu dengan desa lainnya.

“Kami selalu mendampingi operator alat berat baik dari penyiapan kebutuhan alat berat seperti BBM ataupun kendala yang lain yang dihadapi di lapangan,” ungkap Pasiter Kodim 0204/DS, Lettu Kav Sudirno, Selasa(8/10/2019).

Alat berat sudah standby di lokasi, diperlukan karena memang hasil yang diharapkan bagus dan cepat. Karena akses jalan ini sangat diperlukan masyarakat sekitar.

“Itulah sebagai pemacu semangat kami di dalam membangun jalan, sehingga kinerja dari Satgas TMMD Kodim 0204/DS dapat dimanfaatkan oleh masyatakat, guna meningkatkan perekonomian,” sebut Lettu Kav Sudirno. (Idris)