Pemuda Pancasila Sidourip Jaga Kenyamanan Ibadah Warga

Pemuda Pancasila Sidourip yang bertugas menjaga kendaraan jamaah saat beribadah.

Deliserdang, Lintangnews.com | Untuk memberi kenyamanan warga masyarakat beribadah (sholat taraweh) pada Bulan Ramadhan tahun ini,Ormas Pemuda Pancasila (PP) Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang tunjukan kepeduliannya sebagai sahabat masyarakat.

Kepedulian ini ditunjukan para anggota PP dengan menjaga ratusan kendaraan jamaah yang terparkir di halaman Masjid Nurul Huda Desa Sidourip, Jumat(17/5/2019).

Wakil Ketua PP Ranting Desa Sidourip, Mohak mengatakan, mereka ditugaskan Ketua PP untuk menjaga kendaraan para jamaah sedang Sholat Taraweh.

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya aksi pencurina kendaraan bermotor (curanmor) di Masjid, sekaligus memberi rasa nyaman pada jamaah yang lagi beribadah,” sebutnya.

Mohak menuturkan, setiap harinya ada ratusan kenderaan di parkir yang dibawa para jamaah pergi beribadah. Pihaknya berjaga mulai Sholat Isya (jam 8 malam) dan berakhir pukul 21.30 WIB. “Mudah-mudahan dengan adanya kami, jamaah bisa tenang beribadah,” ujarnya. (idris).