Pendiri RAM Kunjungi AJH Sergai Bersama Atlit Tinju Amatir Banting Stir Jual Air Isi Ulang

Elvi Juliana dan Reza Bintara mengunjungi kantor DPD AJH Sergai.

Sergai, Lintangnews.com | “Jadikan yang lebih dari pada sekarang, itu target yang utama. Apapun yang dicapai untuk mengharumkan dan membawa nama Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) mereka harus memfasilitasinya dan jangan terlantarkan mereka,”.

Ini dikatakan Elvi Juliana Napitupulu yang juga Pendiri Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) dan Founder RAM (Rumah Aspirasi Millennial) Kabupaten Sergai, sekaligus politisi dari PDI Perjuangan Sergai saat mengunjungi kantor DPD Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) Sergai di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Senin (9/12/2019) sore.

Elvi datang bersama Muhammad Reza Bintara seorang atlit tinju amatir dengan segudang prestasi yang banting stir menjadi penjual air minum isi ulang warga Sei Bamban.

Kedatangan keduanya diterima Ketua AJH Sergai, Arman didampingi Sekretaris, Azwen Fadely bersama seluruh pengurus.

Elvi juga berharap Pemkab Sergai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) harus lebih mendukung maupun memfasilitasi petinju berprestasi seperti Reza Bintara. Ini karena sudah mengharumkan nama Sergai, baik itu di dalam maupun luar Provinsi Sumatera Utara.

“Bukan itu saja, atlit di cabang apapun kalau dia mengharumkan nama Sergai diharapkan Pemkab Sergai harus memandang dan memberi kebijakan kepada mereka,” harap Elvi.

Sementara Reza anak dari pasang seorang purnawirawan TNI, Zulkifli (59) dan Nurazizah Tanjung (49) hanya bisa berpasrah diri, sembari menaruh harapan atas semua prestasi yang dia torehkan selama ini. (Sutrisno).