Penemuan Benda Mirip Jenglot di Pagar Kantor Bupati Simalungun, 2 Wanita Terlibat Keributan

Keramaian di depan kantor Bupati Simalungun pasca ditemukannya benda mirip jenglot.

Simalungun, Lintangnews.com | Dua orang wanita terlibat keributan pasca ditemukannya benda mirip jenglot, Jumat (9/7/2021) sekira pukul 09.30 WIB di pagar kantor Bupati Simalungun di Pamatang Raya.

Awalnya Meliana Boru Sinaga (34) bersama suaminya mengaku sebagai penjual minyak Karo menemukan benda itu saat berada di sekitar pagar kantor Bupati.

Sementara seorang wanita boru Sitohang langsung memposting di media sosial  (medsos) Facebook terkait penemuan bungkusan kain lap tangan yang digunakan sebagai pembungkus jenglot.

Boru Sihotang langsung menuding jika Meliana pemilik bungkusan itu. Namun Meliana menolak kalau dirinya disebut-sebut Boru Sitohang sudah lama dikenalinya.

Sedangkan Boru Sitohang menduga Meliana sebagai pemilik jenglot dimaksud yang sengaja membawa untuk mencelakai seseorang di wilayah tersebut. Dengan nada tinggi menuduh Melianan bermaksud ingin viral atas penemuan jenglot dimaksud dan sebagai pemiliknya.

Keributan pun terjadi dan menjadi tontonan masyarakat setempat. Namun saat salah seorang yang bermaksud membakar dan dikencingi, tiba-tiba datang salah seorang pegawai Pemkab Simalungun bernama Iwan Purba.

Kemudian kembali merapika  bungkus kain lap tangan yang di dalamnya ada  jenglot dan daun sirih, lalu membawa pergi dengan mengendarai sepeda motornya.

Menurut informasi, bungkusan itu sudah dimusnakan dengan cara dibakar di rumah Pendeta. (Zai)