Pengalihan Jalur Pipa, Layanan PDAM Tirtauli ke Sejumlah Wilayah akan Terganggu

Kantor PDAM Tirtauli Kota Siantar. (elisbet/LN)

Siantar, Lintangnews.com | Sehubungan dengan adanya pengalihan jalur pipa dan optimalisasi transmisi/distribusi diameter 300 mm jalur pipa mata air Bah Sikkam akan dilaksanakan pada Rabu (29/8/2019), mulai pukul 08.00 WIB, maka beberapa wilayah pelayanan PDAM Tirtauli Kota Siantar akan mengalami gangguan pengaliran air.

Melalui pesan tertulis yang disampaikan Humas PDAM Tirtauli, Rosliana Sitanggang, Selasa (27/8/2019) menyampaikan sejumlah wilayah yang terganggu yakni, Nagori Sejahtera sekitarnya, Nagori Simalungun Permai sekitarnya, Nagori Siantar Permai sekitarnya, Nagori Karang Bangun sekitarnya, Jalan Teratai, Jalan H Ulakma Sinaga, Jalan Mawar, Jalan Cempaka, Jalan Asahan Batu IV Nagori Dolok Marlawan Sekitarnya, Perumnas Batu VI sekitarnya dan Kompleks Veteran.

Proses pengalihan dan optimalisasi jalur pipa ini diperkirakan akan berlangsung selama 3 hari. Oleh karenanya, pelanggan-pelanggan di wilayah tersebut diimbau untuk menampung air sebanyak-banyaknya sebelum proses pengalihan dan optimalisasi dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili PDAM Tirtauli, Rosliana memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan atas ketidaknyamanan selama proses optimalisasi ini.

“Selama proses optimalisasi, PDAM Tirtauli akan mengoperasikan pelayanan tangki air gratis ke wilayah-wilayah tersebut. Dan bagi pelanggan yang membutuhkan layanan mobil tangki gratis tersebut, juga bisa menghubungi langsung ke call center PDAM Tirtauli di nomor 0622-24017 atau 08116064448,” tandasnya. (Elisbet)