Pengguna Jalan di Pantai Labu masih Ditemukan Tak Pakai Masker

Operasi Yustisi yang dilakukan di Desa Regemuk.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Seratusan orang pengguna jalan yang melintas di jalan protokol Pantai Labu-Batang Kuis tampak terjaring pada Operasi Yustisi yang digelar pihak Kecamatan Pantai Labu dan Pemerintahan Desa (Pemdes) Regemuk, Kamis (29/7/2021).

Operasi Yustisi yang rutin dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Corona itu diikuti Staf Trantib Kecamatan, Azwar, Kepala Desa (Kades), Sopian Edrian, Babinsa, Serda Khairul ZZ, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sunawar, Ketua TP PKK Desa dan Kepala Urusan (Kaur).

Sopian menuturkan, Operasi Yustisi ini merupakan gabungan dalam rangka pencegahan wabah Covid-19 bagi pengguna jalan yang masuk atau melintasi Desa Regemuk.

“Saat kami melakukan razia kepada pengguna jalan atau warga yang tidak memakai masker, menghimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) dimana saja berada,” ujarnya.

Dia menuturkan, pada operasi itu sekitar 300 helai masker dibagikan kepada pengguna jalan. Pihaknya berharap, dengan operasi ini warga sadar pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi

Sementara itu Azwar mengatakan, operasi ini rutin diadakan pihak Kecamatan setiap hari dengan berpindah-pindah dari satu Desa ke Desa lainnya.

“Ini merupakan perintah pimpinan untuk melakukan pencegahan Virus Corona di wilayah Pantai Labu,” paparnya. (Idris)