Pengusaha Pantai Labu Bantu Sumbangkan Cairan Disinfektan

Cairan disinfektan bantuan dari pengusaha di Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sekitar ratusan liter cairan disinfektan terkumpul di kantor Camat Pantai Labu, Rabu (1/4/2020) cairan disinfektan dari berbagai merk dan kemasan.

Ini merupakan sumbangan dari para pengusaha di wilayah Kecamatan Pantai Labu. Pasalnya sejak berdirinya Posko Siaga Covid-19 tampak sudah mulai datang bantuan disinfektan.

Camat Pantau Labu, A Fitriyan Syukri mengucapkan terima kasih pada para pengusaha yang telah memberikan bantuan cairan disinfektan buat Kecamatan Pantai Labu.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian para pengusaha untuk secara bersama melawan Virus Corona atau melakukan pencegahan.

“Namun kami juga berharap pada para pengusaha tidak hanya membantu cairan disinfektan saja, akan tetapi perhatikan juga warga sekitar yang terkena dampak dari Virus Corona itu,” ujar Camat.

Lanjutnya, bantuan yang mereka terima hari ini sekitar ratusan liter dan berharap akan datang lagi bantuan dari pengusaha lainnya. Jika memenuhi target atau sudah banyak, nantinya akan disemprotkan secara massal ke seluruh Desa dan Dusun. (Idris)