Pengusaha Pantai Labu Deli Serdang Santuni Anak Yatim dan Warga Sekitar

Pengusaha Pantai Labu, Jerry menyantuni anak yatim. (idris/LN)

Deli Serdang, Lintangnews.com | Seorang pengusahan Pantai Labu menyantuni sebanyak 100 orang anak yatim dan warga sekitar Desa Binjai Bakung dan Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (20/9/2019).

Pemberian santunan yang berlangsung di rumah kediaman sang pengusaha, Jerry, di Dusun III Desa Denai Kuala itu tampak dihadiri Kepala Desa (Kades), Swardi bersama sejumlah perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Pemberian santunan itu dalam rangka silaturahmi antara pihak pengusaha yang akan memulai usaha dengan warga sekitar.

Jerry mengatakan, dirinya akan membuka usaha bukan semata-mata mencari keuntungan. Melainkan memberdayakan warga sekitar untuk bersama-sama bekerja pada usahanya.

“Jadi kita buat acara silaturahmi ini sebagai upaya melakukan pendekatan, bahwa kami juga ingin menjadi bagian dari warga Desa Denai Kuala dan Binjai Bakung. Santunan dan bingkisan ini hanya bantuan kecil kepada warga. Kedepannya, kalau usaha ini terus berjalan kami juga akan memperhatikan warga sekitar agar bisa sejahtera,” tutur Jerry.

Kades Denai Kuala, Swardi mengucapkan terima kasih pada pengusaha yang telah membantu memberi bingkisan dan bantuan sembako pada warga dari kedua desa tersebut.

“Kami dari pihak desa mendukung sepenuhnya usaha pak Jerry ini sepanjang dapat menguntungkan dan mensejahterakan warga sekitar tempat usaha,” ujarnya.

Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, mengucapkan terima kasih pada pengusaha telah berinvestasi di Kecamatan Pantai Labu, sekaligus menyantuni anak yatim dan warga sekitar.

“Investasi akan membawa dampak positif bagi warga sekitar sekaligus memberdayakan warga untuk ikut bekerja sama.pemberian ini menandakan konsep tiga pilar yang digagas Bupati Deli Serdang masih berjalan di kecamatan Pantai Labu. Semoga dengan keterlibatan pengusaha di pantai labu akan membuat kecamatan ini lebih maju ke depannya,” tutup Irawadi. (Idris)