Penonton Liga 3 Sumut Pool B dapat Hadiah dari Panpel

Panitia Pelaksana memberikan hadiah kepada penonton yang menyaksikan pertandingan Liga 3 Sumut Pool B.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Penonton yang menyaksikan kompetisi Liga 3 Zona Sumatera Utara (pool B) yang bertanding di Lapangan Emplasemen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah.

Pasalnya, Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 Sumut menyediakan hadiah berupa voucher dari Bank Sumut dan souvernir dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan untuk penonton yang menyaksikan pertandingan.

Panpel, Tursilo Hadi mengatakan, pemberian hadiah ini mereka dapat dari sponsor Liga 3 Sumut. Menurutnya, pemberian ini dengan tujuan untuk memberi semangat pada penonton untuk lebih sering menyaksikan pertandingan Liga 3 Sumut, karena bisa mendapatkan hadiah.

“Pemberian hadiah pada penonton kami lakukan usai babak pertama pertandingan digelar. Untuk mendapatkan hadiah, kami memanggil 5 orang penonton secara acak dan memberikan satu pertanyaan saja,” sebut Tursilo, Senin (2/9/2019).

Tursilo menuturkan, apabila benar menjawab, selanjutnya penonton suruh menendang pinalti dijaga salah satu kiper yang bertanding. Apabila berhasil menjebol gawang, maka Panpel langsung memberikan hadiah tersebut.

“Jadi intinya pemberian hadiah untuk memberi semangat pada penonton sekaligus menyemarakan pertandingan Liga 3,” ujarnya.(Idris)