Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di Polres Tobasa Diwarnai Pemberian Penghargaan

Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo memberikan plakat pada Kabiro Lintangnews.com.

Tobasa, Lintangnews.com | Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang digelar Polres Toba Samosir (Tobasa) di Polsek Kecamatan Habinsaran diwarnai pemberian penghargaan kepada Kapolres dan plakat bagi pemangku kepentingan di daerah itu, Rabu (10/7/2019).

Polres Tobasa menggelar HUT Bhayangkara ke 73  mengambil tema ‘Sinergitas pemangku kepentingan baik Pemerintah, TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ormas, Tokoh Pemuda, Masyarakat dan Wartawan, guna pencapaian keamanan dan ketertiban di Kabupaten Toba Samosir’.

Tampak antusias seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Tobasa dalam merayakan HUT Bhayangkara di Kecamatan Habinsaran. Ini membuat Kapolres, AKBP Agus Waluyo mendapatkan ucapan terima kasih dari Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN).

Adapun pemberian plakat ucapan terimakasih dari LADN kepada Kapolres, bentuk ucapan bangga terhadap kinerja Polres Tobasa dibawah kepemimpinan AKBP Agus Waluyo, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat digelarnya Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019, sehingga tercipta suasana yang kondusif di daerah itu.

Kapolres juga memberikan plakat penghargaan ucapan terima kasih kepada Pemkab Tobasa, TNI, Personil Polri, Ormas, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Kabiro Lintangnews.com wilayah Tobasa, yang turut andil dalam menjaga kondusifnya keamanan.

“Marilah kita sigergitaskan upaya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tobasa. Ini agar tercipta kehidupan yang aman, damai dan sejahtera, untuk kemajuan Kabupaten Tobasa,” pesan Kapolres.

Kepada Kabiro Lintangnews.com di Tobasa yang mendapat plakat ucapan terima kasih, diharapkan Kapolres agar terus semangat memberitakan kejadian yang nyata, sesuai fakta di lapangan. Juga terus menulis tentang kinerja Polres Tobasa.

“Dengan karya tulis yang dibuat wartawan menjadi tolak ukur bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat serta mengayomi masyarakat di Tobasa. Sehingga Polri akan dekat dan semakin dicintai masyarakat,” ujar Kapolres.(asri)