Perayaan HUT RI di Desa Sidourip Berlangsung Meriah  

Penampilan marching band dari Yayasan AKP Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang berlangsung meriah.

Beberapa perlombaan digelar Minggu (18/8/2019) seperti panjat pinang, menangkap ikan lele dan tarik tambang ramai diikuti warga Sidourip terdiri dari orang tua dan anak-anak.

Namun yang membuat lebih meriah dan pertama sekali diadakan di desa itu adanya penampilan marching band dari Yayasan AKP Beringin mengiringi lomba jalan santai yang diikuti seribuan warga.

Direktur CV Perdana, Junaidi memberikan hadiah lucky draw.

Ikutnya marching band itu atas prakarsa dari CV Perdana yang membantu perayaan kali ini. Sedangkan hadiah jalan santai bentuk lucky draw dipersembahkan oleh rokok LA.

Kepala Desa (Kades) Sidourip, Sugiono mengucapkan terima kasih atas kepedulian CV Perdana dan rokok LA yang telah banyak membantu atas sumbangsih, sehingga perayaan HUT RI  berlangsung meriah.

“Perayaan ini kami adakan sekaligus menghibur warga desa dengan mengadakan perlombaan-perlombaan dan semua pemenang diberikan hadiah,” ujar Sugiono.(Idris)