Perayaan Natal Kecamatan Siantar Narumonda Berlangsung Khidmat

Pendeta Sumitro Silitonga saat berkhotbah dalam Perayaan Natal Kecamatan Siantar Narumonda.

Tobasa, Lintangnews.com | Pemerintahan Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) bersama perangkat desa serta para pimpinan gereja di wilayah itu melaksanakan Perayaan Natal dalam memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus, Minggu (16/12/2018).

Natal yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kecamatan Siantar Narumonda  itu mengambil tema ‘Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita’ (1 Korintus 1 : 30). Kegiatan ibadah  tampak berlangsung khikmat dan penuh rasa kekeluargaan. 

Khotbah yang dibawakan Pdt Sumitro Silitonga menyampaikan agar rasa persaudaraan di antara sesama harus tetap terjalin dengan baik, saling membantu dan saling mengasihi.

“Dalam kesempatan ini, saya sampaikan turut berdukacita atas tragedi musibah longsor yang menimpa saudara kita di Desa Halado, Kecamatan Pintu Pohan Meranti. Semoga mereka segera mendapat penghiburan dari Tuhan Yesus. Tuhan punya rencana indah bagi mereka,” ujarnya dari podium.

Camat Siantar Narumonda, Pintor Pangaribuan menghimbau, agar melalui semangat Natal ini, segenap warga selalu membuka hati dalam melakukan kebaikan.

“Selamat Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019 bagi seluruh warga Siantar Narumonda,” sebutnya.

Tampak hadir dalam acara Perayaan Natal itu di antaranya, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan, Poltak Barita Sitanggang, Kepala SMA Negeri 1 Siantar Narumonda, Piner Sihotang, Aipda Robert Siagian dari Polsek Porsea dan mewakili Kapolres Tobasa. (asri)