Perbaiki Citra Polri, Polres Simalungun Laksanakan Penandatanganan Fakta Integritas

Kasat Intelkam, AKP Restuadi melakukan penandatanganan fakta integritas disaksikan para saksi-saksi.

Simalungun, Lintangnews.com | Dalam rangka menuju pembangunan Zona Integritas (ZI) dan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polres Simalungun melaksanakan penandatanganan fakta integritas tahun 2020.

IKLAN

Ini bertempat di lapangan apel Polres Simalungun, Jalan Jan Horailam Saragih Kelurahan Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (12/2/2020). Penandatanganan disaksikan anggota DPRD Simalungun, Binton Tindaon, Dosen UISU, mahasiswa dan wartawan Metro 24, Adi Barus.

Diketahui Adi Barus dihunjuk Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu sebagai Ketua Wartawan Unit Polres Simalungun, sehingga dirinya didaulat hadir dalam rangka penandatanganan fakta integritas.

Selaku inspektur upacara, Waka Polres Simalungun, Kompol Amkhoita Hia menyampaikan, sehubungam dengan perencanaan pembangunan ZI diminta khusus kelada Kasat Lantas, Kasat Intel dan Kepala SPKT yang merupakan garda terdepan.

Menurutnya, dalam pelayanan kepada masyarakat hendaknya ditingkatkan. Sehingga masyarakat menjadi puas atas pelayanan yang dilakukan Polres Simalungun.

“Dengan pelaksanaan penandatanganan fakta integritas ini, mari kita bersama berkomitmen untuk mewujudkan Polres Simalungun menjadi WBK dan WBBM dari segala aspek yang dapat merusak citra dan nama Polri di tengah-tengah masyarakat,” paparnya.

Waka Polres juga berharap kepada masing masing ketua program, agar kiranya bersinergi dalam pencanangan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM, serta selalu siap data dan berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Penandatanganan fakta integritas itu diwakili Kapolsekta Tanah Jawa, Kompol Jonner Purba, Kasat Intelkam, AKP Restuadi dan Kepala SPKT, Iptu Binsar Manik.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara, Kabag Ops, Kompol Sri Lestari Widodo. Kabag Sumda, Kompol Lamin, Kabag Ren, Kompol Parulian Sihombing, para Kasat Polres Simalungun, Kapolsek dan saksi_saksi. (Rel/Zai)

 

 

IKLAN