Kader Pemuda Pancasila Minta Elkananda Shah Maju di Pilkada Simalungun

Ketua MPC Pemuda Pancasila Simalungun, Elkananda Shah.

Simalungun, Lintangnews.com | Dukungan mengalir pada Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Simalungun, Elkananda Shah untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020.

Keluarga besar PP Simalungun mulai dari seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan kader, hingga ke tingkat Ranting, meminta Elkananda agar maju di Pilkada Simalungun.

“Usulan kader PP Simalungun itu berdasarkan rekam jejak Elkananda yang sudah banyak pengalaman memimpin, terkhusus di Organisasi Kepemudaan (OKP),” sebut Ketua PAC Kecamatan Sidamanik, Aminudin Damanik kepada awak media, Rabu (12/2/2020).

Dia menilai, sudah saatnya Elkananda memimpin Simalungun 5 tahun kedepan. Karena menurut Aminudin, Simalungun butuh sosok pemuda yang fresh dan berjiwa sosial untuk memimpin daerah itu.

“Beliau juga berhasil memimpin PP ke arah yang lebih baik dan jauh dari hal-hal yang sifatnya tidak membangun.” katanya.

Aminudin juga menuturkan, dirinya siap berperan serta mendukung Elkananda jika berkenan ikut pada Pilkada Simalungun.

“Kita mempunyai kekuatan, apabila solid khususnya kader PP di Simalungun, maka hal itu bisa terwujud,” ujarnya.

Diketahui Elkananda juga menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Simalungun dan Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Simalungun. (Red)