Peringati HUT ke 61, PT Pertamina Sumbagut Khitankan 468 Anak

Foto bersama perwakilan PT Pertamina Sumbagut, Wakapolsek Iptu Iptu F Kemit dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal.

Deliserdang, Lintangnews.com | PT Pertamina(Persero) Wilayah Sumbagut, Rabu (26/12/2018) melaksanakan sunat massal terhadap 468 anak se Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, bertempat di Kantor Desa Emplasemen Kualanamu.

Hadir pada kegiatan itu, mewakili PT Pertamina Sumbagut, Mardi sahendra dari Bagian PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat), Wakapolsek Beringin, Iptu F Kemit, Kasi Um Kecamatan Beringin, Supiah, Kepala Desa Emplasemen Kualanamu, Koko Kurniawan dan Tokoh Masyarakat setempat.

Mardi Sahendra mengatakan, kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina. Menurutnya, ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pertamina ke 61 yang jatuh pada tanggal 13 Desember lalu.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur PT Pertamina kepada masyarakat. Jadi kami punya tanggung jawab sosial kepada masyarakat Beringin untuk saling berbagi melalui sunat massal,” paparnya.

Mardi menambahkan, sunat massal ini juga melibatkan 45 orang tim medis yang dibawa pihak PT Pertamina. Pihaknya juga memberikan kain sarung oada yang disunat dan diberikan perawatan medis di Puskesmas terdekat.

Sementara itu, Iptu F Kemit mewakili Muspika Berigin mengucapkan terima kasih pada PT Pertamina yang telah melakukan sunat massal untuk anak-anak. Menurutnya, program CSR ini sangat baik karena peduli dengan lingkungan sekitar.

“Kita berharap, kegiatan yang dilakukan PT Pertamina tidak berhenti sampai di sini saja. Semoga kedepannya, PT Pertamina lebih jaya dan sukses,” ungkap Wakapolsek. (idris)