Peringati HUT RI ke 76, PP Pantai Labu Gelar Baksos Bagi-Bagi Masker

Pembagian masker pada warga yang melintas.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dalam rangka memperingati sekaligus mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang mengelar bakti sosial (baksos) bagi-bagi masker, Selasa (17/8/2021).

Pembagian masker sebanyak 1.000 helai yang di aksanakan di pusat Kota Pantai Labu itu dipimpin Ketua PAC, Muhammad Iskandar.

Tampak ikut pada baksos itu, Sekretaris PAC Mahdali,para Ketua Ranting dan kader PP se-Kecamatan Pantai Labu.

Iskandar menuturkan, adanya larangan dari pemerintah tidak  boleh mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang menimbulkan kerumunan, pihaknya mengalihkan kegiatan yang lebih bermanfaat seperti membagikan masker pada masyarakat.

“Dengan kondisi daerah kita masih terjangkit wabah Virus Corona, maka kami isi HUT Kemerdekaan ini dengan membagikan masker sebagai upaya pencegahan Covid-19,” paparnya.

Selain itu, pada 19 Agustus 2021, PP Pantai Labu akan membagikan sembako bagi warga yang kurang mampu. “Intinya kami terus berbuat yang positif demi masyarakat Pantai Labu,” tutupnya.

Mahdali menambahkan, di peringatan HUT RI ke 76 ini mereka merangkainya dengan kegiatan membagi sembako kepada warga kurang mampu sekaligus penyemprotan disinfektan.

“Kami juga mengajak para pengusaha di Pantai Labu untuk ikut berpatisipasi membatu warga di Hari Kemerdekaan ini agar Pantai Labu lebih maju kedepannya,” papar Mahdali. (Idris)