Persesi Adakan Seleksi Terbuka, Ini Syarat-Syaratnya

Pengumuman seleksi terbuka Persesi.

Siantar, Lintangnews.com | Sebagai sebuah keseriusan, Persatuan Sepakbola Siantar (Persesi) adakan seleksi terbuka bagi putra terbaik di Sumatera utara.

Jonner Binton Silaen selaku pengelola Persesi menyampaikan, untuk persyaratan ada 3 item yakni, pemain kelahiran 1 Januari 2001 sampai dengan 1 Januari 1997, tidak terikat dengan klub professional maupun kontrak komersil manapun, serta membawa daftar riwayat hidup (curriculum vitae), Akta Kelahiran asli dan foto copy atau Kartu Keluarga (KK) asli dan foto copy.

“Untuk tanggal seleksi diadakan 2 hari yakni mulai tanggal 15-16 Juni 2019, mulai pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Farel Pasaribu (Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Sukamakmur, Kecamatan Siantar Marihat),” sebut Jonner seraya menuturkan, dalam seleksi ini tidak dipungut biaya, Senin (10/6/2019).

 Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor kontak WhatsApp (WA) 0813 8488 0234, DM Instagram persesisiantarofficial, inbox Facebook Persesi Siantar dan email persesisiantar@gmail.com.

Disampaikan Jonner, ‘Persesi bangkit’ bukan hanya slogan semata. Dalam hal ini, manajemen Persesi menunjuk Raja Isa menjadi Direktur Teknik Persesi Siantar.

“Semoga ‘Persesi Bangkit’ benar-benar dapat direalisasikan. Dengan segudang pengalaman menangani tim-tim Liga Indonesia kasta tertinggi, Raja Isa akan turun langsung untuk melakukan seleksi bagi calon-calon pemain Persesi yang dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi Asprov PSSI Liga 3 Indonesia. Mari datang dan tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan jangan lupa membawa ‘alat tempur’ masing-masing,” tutup Jonner. (elisbet)