Piala Wali Kota, Tim PLN Siantar Taklukkan Bank Indonesia 3-1

Tendangan bebas yang dilakukan pemain Bank Indonesia ke gawang PLN Siantar.

Siantar, Lintangnews.com |  Sejumlah suporter kedua tim yakni PLN Siantar dan Bank Indonesia beberapa kali bersorak melihat permainan kedua tim yang berjalan cukup sengit. Wajar saja, karena pertandingan kali ini merupakan penentu bagi kedua tim.

Sejak menit pertama dimulai, bertempat di Lapangan Horbo, Jalan Farel Pasaribu, Selasa (23/7/2019) sore, kedua tim tampil saling menyerang. Hanya saja, PLN Siantar tampak lebih menguasai lapangan dengan umpan-umpan terobosan yang beberapa kali membahayakan Bank Indonesia.

Terbukti pada menit ke 21, Jaky pemain PLN Siantar no punggung ke 10 mampu membuat timnya unggul dan skor menjadi 1-0.

Ketinggalan dari lawannya, Bank Indonesia mencoba melakukan umpan-umpan jauh, sayangnya pertahanan PLN Siantar cukup tangguh. Sehingga sampai berakhirnya babak pertama skor tetap tak berubah.

Di babak kedua, Bank Indonesia maupun PLN Siantar melakukan sejumlah pergantian pemain demi meningkatkan tensi permainan. Hasilnya Rio pemain Bank Indonesia nomor punggung 6 mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan penaltinya, sehingga skor menjadi 1-1.

Namun skor ini tak lama bertahan, dengan permainan yang cukup disiplin, PLN Siantar mampu melesakkan kembali 2 gol kegawang Bank Indonesia dalam waktu singkat. Sehingga skor menjadi 3-1 dan hasil ini tak berubah sampai wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Bambang Arianto selaku Manajer Tim PLN Siantar kepada lintangnews.com mengaku bersyukur dapat memenangkan pertandingan kali ini. “Alhamdulilah kita bisa menang atas Bank Indonesia, karena pertandingan ini cukup sengit di Pool A,” ucapnya

Ia yakin, Tim PLN Siantar akan lolos di permainan berikutnya. “Memang kita ada pertandingan lagi untuk babak penyisihan. Mungkin kami akan lakukan rotasi pemain mengingat kondisi fisik kawan-kawan yang bertanding hari ini. Tapi pastinya kita puas dengan hasil yang diraih dengan skor 3-1 atas Bank Indonesia,” tutup Bambang.

Sesuai jadwal panitia, untuk pertandingan Rabu (24/7/2019) akan bertemu yakni antara Polres Siantar melawan BRI. (Elisbet)