Piala Wali Kota Siantar, Tim PLN UP3 Unggul 2-0 dari Bank Sumut

Piala Wali Kota Siantar dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke 74.

Siantar, Lintangnews.comĀ | Turnamen sepakbola antar BUMN Kota Siantar merebut Piala Wali Kota yang dilaksanakan di lapangan bola Farel Pasaribu mulai digulirkan.

Hari pertama, Senin (15/7/2019) diawali dengan pertandingan antara kesebelasan PLN UP3 Siantar melawan Bank Sumut.

Dimulai dari kick off babak pertama, kedua tim tampak saling menyerang hasilnya tanpa gol di babak pertama.

Di babak kedua, permainan tampak agak berbeda. Kesebelasan PLN UP3 Siantar terlihat dominan menyerang, hasilnya 2 gol tanpa balas sehingga unggul dari Bank Sumut.

M Hamam Sholeh selaku Ketua Panitia menyampaikan, turnamen ini berlangsung mulai dari 15 Juli sampai 16 Agustus 2019.

Dirinya berharap, turnamen ini menjadi ajang meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar instansi. “Semoga turnamen ini juga melahirkan talenta-talenta baru di Siantar dalam bidang sepakbola” tutur Kabag Humas Pemko Siantar ini sembari menghimbau seluruh pemain nantinya tetap menjunjung sportivitas.

Sementara itu, Bambang Arianto selaku Manager PLN UP3 menyebutkan, turnamen Piala Wali Kota ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya pecinta sepakbola. Apalagi turnamen ini sebagai ajang kompetensi, menciptakan rasa kebersamaan, dan menanamkan jiwa sportivitas.

Ia juga sangat memberi apresiasi kepada timnya yang telah memenangkan pertandingan awal melawan Bank Sumut dengan skor 2-0.

“Kawan kawan bertandingnya sangat memuaskan. Kita tau biasanya pertandingan awal itu sangat sulit, karena semangat kedua tim masih membara,” tandasnya.

Hadir dalam pembukaan turnamen Piala Wali Kota itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Siantar, Jayadi Sagala dan Camat Siantar Marihat Hendra Simamora. (Elisbet)