Pilpres, Mangatas Optimis Jokowi Unggul 20 Persen dari Prabowo di Siantar

Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi. 

Siantar, Lintangnews.com | DPD Partai Golkar Kota Santar optimis pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) unggul di Pemilu 2019 di daerah itu.

Hal ini disampaikan Ketua Golkar Siantar, Mangatas Silalahi saat ditanya soal pemenangan partainya untuk Jokowi-Ma’ruf, Rabu (6/3/2019). Menurutnya, untuk internal Golkar Siantar, sebagai Ketua DPD mengintruksikan pada seluruh pengurus mulai dari tingkat Kelurahan sampai Kota (DPD) ditambah lagi seluruh kader supaya memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Umum (Pemilu) nanti.

Wakil Ketua DPRD Siantar ini berharap, seluruh kader bekerja penuh untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, apalagi mengingat Pemilu yang tinggal sebulan lebih.

Saat ditanya soal persentase kemenangan di Siantar nantinya, Mangatas mengkalkulasi, Jokowi-Ma’ruf Amin unggul 20 persen dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. “60 persen- 40 persen kalkulasi kita. Ini masih minimal ya,” ujar Mangatas.

Ketika ditanya soal Alat Peraga Kampanye (APK) Jokowi-Ma’ruf, Mangatas mengaku partainya jauh hari sebelumnya telah memasang di beberapa titik di Siantar.

“Pasti ada lah, ini mau kita pasang lagi di Kecamatan Siantar Martoba dan Siantar Sitalasari,” tutur Mangatas yang kembali mencaleg DPRD Siantar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini. (elisbet)