PKB Siap Merebut 1 Fraksi DPRD Tebingtinggi

Para pengurus PKB Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Untuk merebut 1 Fraksi di DPRD Kota Tebingtinggi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap mengerahkan segala kemampuan terbaiknya.

Bahkan, kata Ketua PKB Kota Tebingtinggi, Muliadi, Selasa (13/11/2018) di ruang kerjanya di Jalan Sisinggamangaraja, Kelurahan Bandarsono, Kecamatan Padang Hulu, jika segala persiapan telah dilakukan.

“Dari perekrutan tim terbaik hingga tokoh masyarakat, PKB siap menang dan mereka telah bersama kami. Apalagi jelang Pemilu 17 April 2019, sesuai intruksi Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar kami harus mengedepankan sopan santun dan bertekad merebutnya hingga menjadi pemenang,” ujar Anggota DPRD Kota Tebingtinggi ini.

Sosialisasi hingga pembinaan kader telah dilakukan hingga ke setiap lingkungan, dengan dukungan Pengurus Ranting dan kehadiran Calon Legiskatif (Caleg) DPR RI juga menambah semangat tim semakin tinggi.

“Perlu diketahui kembali, saat pengundian, PKB mendapat nomor urut 1. Untuk itu kami berjuang untuk merebut bersama rakyat dan 1 Fraksi harus terwujud,” ucap Muliadi. (purba)