Plt Ketua KNPI Pantai Labu Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Futsal

Para pengurus KNPI Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Robby Herpani mengapresiasi pelaksanaan turnamen futsal antar Desa U-22.

Hal ini disampaikan, Minggu (7/11/2021) pada sambutan pembukaan turnamen yang berlangsung di Lapangan Futsal Desa Ramunia I.

Robby menambahkan, selain mencari bibit pemain futsal, turnamen itu patut diapresiasi, karena para pemuda mempunyai wadah positif tempat menyalurkan bakat atau unjuk kebolehan.

“Kita ketahui, saat ini narkoba sudah merasuki setiap kalangan. Apalagi para pemuda sangat rentan disusupi pengaruh narkoba,” sebutnya.

Dia menuturkan, dengan adanya turnamen itu disambut baik pihaknya, karena dengan ikutnya para pemuda bisa menjauhkan mereka dari pengaruh narkoba dan terus berolah raga.

“Kami juga berharap untuk kegiatan yang positif ini kalau bisa berkesinambungan untuk dilanjutkan kedepannya,dan KNPI Pantai Labu siap mendukung,” bebernya.

Robby juga berpesan kepada para pemain untuk tidak semata -mata mengejar juara pada turnamen itu, akan tetapi silaturahmi antar Desa yang perlu ditingkatkan ,agar Pantai Labu lebih maju kedepannya. (Idris)