Polres dan Poldasu Gelar TFG Jelang PSU Lanjutan di Labuhanbatu

Kegiatan yang berlangsung di Mapolres Labuhanbatu.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Polres Labuhanbatu bersama Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melaksanakan kegiatan Tactical Flor Game (TFG) di lapangan MaPolres Labuhanbatu, Kamis (17/6/2021).

Hal ini dalam rangka pengamanan menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) lanjutan pada tanggal 19 Juni 2021 di Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, Karo Ops Poldasu, Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan dan Dir Pam Obvit Poldasu, Kombes Pol Ferdinan Pasaribu menyaksikan kegiatan TFG.

Kapolres, Kabag Ops Polres Labuhanbatu dan masing-masing Pawas, Padal dan Komandan Pasukan memberikan paparan pada Karo Ops Poldasu melalui TFG tentang langkah-langkah maupun tindakan yang akan disiapkan saat pelaksanaan PSU lanjutan.

AKBP Deni menuturkan, Polri bersama TNI siap siaga untuk keamanan PSU lanjutan. Pihaknya juga meminta masyarakat tidak perlu khawatir dan was-was di hari pencoblosan, Sabtu (19/6/2021) untuk datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS ) yang sudah ditentukan KPUD Labuhanbatu.

“Mari gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, jangan golput, bebas dan rahasia. Polri dan TNI siap mengamankan pelaksanaan PSU di TPS 007 dan 009,” terang Kapolres. (Sofyan)