Polres Simalungun Rakor Millenial Safety Road Festival, Ini Agenda Kegiatannya

Rapat yang dilaksanakan pihak Polres Simalungun.

Simalungun, Lintangnews.com | Menjelang pelaksanaan kegiatan Millenial Safety Road Festival (MSRF) Polres Simalungun mengadakan rapat koordinasi (rakor) bahas serba-serbi kegiatan yang akan dilaksanakan, Rabu (6/2/2019) di Aspol Polres Simalungun.

Dalam rapat itu, Polres Simalungun membentuk panitia, dengan melibatkan event organizer (EO) untuk mendukung pelaksanaan kegiatan.

Tampak hadir dalam rakor itu, Kapolres, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Wakapolres, Kompol Zulkarnaen Pane, Kasat Lantas AKP Hendri ND Barus, Kasat Res Narkoba, AKP Heri Sihombing, KBO Sat Lantas, Ipda AM Gultom, Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud, Kanit Reg Ident, Ipda Joni Sinaga, Kanit Patroli Ipda M Syafrizal serta pihak EO.

Milenial Safety Road Festival merupakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan sasaran para generasi muda terutama generasi berumur 17 hingga 35 tahun (millenial).

Menurut Kasat Lantas melalui Kanit Dikyasa, Aiptu Arwansyah Batubara, sejumlah kegiatan yang akan digelar yakni, jalan santai, senam kolosal, deklarasi millenial, safety riding, expo dan free style. Kegiatan tambahan mulai dari konvoi, flash move, event game mobile legend, marcing band, polisicilik, pasar murah, sunat massal dan fun work color.

Selain itu, mereka juga akan mengundang sejumlah komunitas motor di Kabupaten Simalungun. Millenial Safety Road Festival akan dimeriahkan dengan artis ibukota DJ Ika Maulina, Omega Trio, Panxgoaran, Maria Kalista, Baby Shima, FDJ Evelyn serta hadiah menarik lainnya.

Kegiatan akan diawali dengan konvoi pada tanggal 23 Februari 2019 yang start dimulai dari Simpang 3 Perdagangan menuju Hotel Alvina Mega Land, Kota Siantar untuk istirahat sejenak. Dilanjutkan ke Kantor Bupati Simalungun di Pematang Raya.

Sementara tanggal 24 Februari 2019 kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB, diawali dengan jalan santai yang acaranya akan dipusatkan di Lapangan Aspol Simalungun Jalan Sangnawaluh, Kota Siantar. (zai)