Polres Simalungun Rayakan Dirgahayu Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke 64

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu saat motong nasi tumpeng.

Simalungun, Lintangnews.com | Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu pimpin kegiatan Dirgahayu Korps Lalu Lintas ke 64 di Polres Simalungun.

Kegiatan yang dilaksanakan di Asrama Polisi (Aspol) Jalan Sangnaualuh Kota Siantar, Minggu (22/9/2019), tampak hadir Kabag Ops, Kompol SL Widodo, Kasat Lantas, Iptu Jodi Indrawan, KBO Lantas, para Kanit Lantas, personil Polres Simalungun serta Ustadz Asrul Sirait dari Kandepag Simalungun.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pemberian reward atau penghargaan pada personil, penyerahan tali asih bagi kaum dhuafa, paguyuban tukang becak, tukang gali kubur dan fakir miskin.

Dirgahayu Lalu Lintas Bhayangkara kali ini mengambil thema ‘Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety’’.

Kapolres menyampaikan, HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 ini merupakan usia yang tidak muda lagi. Menurutnya, pelayanan dari lalu lintas kini semakin dicintai masyarakat, namun bagi pelanggar tetap image lantas buruk bagi mereka.

“Pelayanan tetap akan terus ditingkatkan agar pelanggaran tidak menjadi kejahatan,” tutup Kapolres. (rel/zai)