Polres Tebingtinggi Siap Amankan Pemilu 2019

Apel pasukan yang berlangsung di Polres Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Polres Tebingtinggi melaksanakan giat apel kesiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang dipimpin Kapolres AKBP Sunadi, Sabtu (13/4/2019) bertempat di halaman Mapolres, Jalan Pahlawan.

Dalam gelar apel itu dihadiri Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan, Ketua KPUD, Abdul Khalik, Wakapolres, Kompol R Manurung Ketua Bawaslu, Huriadi Panggabean, para Kabag, Kasatfung, perwira, Camat, Lurah, Brigadir, personil Pam Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Pam Swakarsa TPS.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota yang telah memberikan para Pam Swakarsa se Kota Tebingtinggi untuk hadir dalam apel tersebut. Dirinya juga meminta kepada seluruh personil dan Pam Swakarsa, jika ini adalah tugas mulia agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Dalam pelaksanaan pengamanan, agar para personil dan Pam Swakarsa mengikuti segala prosedur yang telah ditentukan,” kata AKBP Sunadi.

Sedangkan Wali Kota mengapresiasi kegiatan Polres Tebingtinggi yang intens mengumpulkan para Pam Swakarsa untuk mengikuti apel kesiapan pengamanan Pemilu 2019.

Dirinya juga minta kepada Pam Swakarsa agar melaksanakan tugas yang mulia itu dengan sungguh-sungguh dan sebenar -benarnya untuk pengabdian kepada negara. Umar Zunaidi juga menegaskan, Pam Swakarsa harus tegas dengan tidak memperbolehkan siapapun yang tidak berkepentingan masuk ke dalam TPS.

“Kepada para Camat dan Lurah, khususnya pada tanggal 16 dan 17 April 2019 agar membuka kantor selama 24 jam,” sebut Wali Kota. (purba)