Lestarius Hia Ajak Masyarakat Tebingtinggi Gunakan Hak Pilihnya

Caleg DPRD Tebingtinggi, Lestarius Hia.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 17 April 2019 sudah di ambang pintu.

Sebagai warga negara yang cerdas melaksanakan pesta demokrasi setiap 5 tahun ini, agar datang ke bilik suara mencoblos surat suara para calon sesuai hati nurani dengan damai dan jangan golongan putih (golput).

“Karena Pemilihan Umum (Pemilu) bertujuan memilih wakil rakyat dan pemimpin bangsa terbaik dan tentu itu amanah,” kata Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tebingtinggi, Lestarius Hia, nomor urut 8 dari PDI-Perjuangan, Jumat (12/4/2019).

Caleg dengan Daerah Pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Bajenis dan Padang Hulu juga menghimbau masyarakat untuk tidak bepergian berlibur. Ini mengingatkan pentingnya Pemilu di sebuah negara demokrasi seperti Indonesia.

“Dengan Pemilu, maka arah kesinambungan pembangunan jelas terarah untuk  mewujudkan masyarakat maju dan sejahtera berdasarkan Pancasila,” ujar pengusaha muda itu.

Jika terpilih menjadi anggota dewan periode 2019-2024 , Lestarius Hia  mengatakan, siap menjalankan amanah rakyat dengan mendorong percepatan pembangunan, mengatasi masalah ketenagakerjaan, peningkatan ekonomi rakyat, pembenahan penyaluran bantuan sosial yang tepat sasaran dan mengatasi masalah narkoba secara tersistem terpadu. Caranya dengan melibatkan semua elemen masyarakat dan pemerintah. (aguswan)