Polres Tobasa Berhasil Ungkap 250 Kasus dan Tetapkan 79 Tersangka

Kapolres, AKBP Agus Waluyo didampingi Kabag Ops, Kompol Efendi Sinaga dan Kasat Reskrim, AKP Nelson Sipahutar memberikan keterangan pada wartawan.

Tobasa, Lintangnews.com I Polres Toba Samosir (Tobasa) berhasil mengungkap sebanyak 250 kasus selama tahun 2019 dan 79 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui total jumlah kasus yang sampai di Polres Tobasa sebanyak 304 kasus tindak pidana.

Sedangkan untuk Satuan Reserse Narkoba sebanyak 25 kasus dan ditetapkan sebagai tersangka sebanyak 37 orang. Untuk barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, ganja sebanyak 14,7 gram, sabu 102,66 gram dan ekstasi 18,49 gram.

Hal ini dikatakan Kapolres, AKBP Agus Waluyo didampingi Kabag Ops, Kompol Efendi Sinaga dan Kasat Reskrim, AKP Nelson Sipahutar kepada wartawan di ruangan Vitcom Polres Tobasa, Selasa (31/12/2019).

“Semua keberhasilan kinerja Polres Tobasa, tidak terlepas dari partisipasi rekan-rekan awak media yang membantu dalam memberikan informasi dan memberitakan kinerja kita,” terang Kapolres.

AKBP Agus berharap, untuk tahun 2020 nanti, kemitraan akan selalu terjalin dan bila perlu ditingkatkan. Menurutnya, apabila ada kekurangan terhadap kinerja Polres Tobasa dapat terpantau melalui awak media, untuk perbaikan kinerja ke arah maksimal.

“Kedepannya, perkembangan kinerja dalam penyelesaian kasus di Polres Tobasa akan kita paparkan paling lambat 2 bulan sekali. Setidaknya melakukan pertemuan menjalin tali asih kepada awak media,” janji Kapolres. (Asri)