Polsek Beringin Aksi Bersihkan Masjid di Pantai Labu

100
Para personil Polsek Beringin melakukan aksi bersih-bersih di Masjid Nurul Iman Dusun VA Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kepolisian Sektor (Polsek) Beringin/Pantai Labu terus melakukan giat rutinnya berupa gotong royong sekaligus membersihkan masjid-masjid di wilayah hukumnya.

Kali ini giat rutin diwujudkan dengan membersihkan Masjid Nurul Iman Dusun VA Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (6/12/2019) kemarin.

Aksi bersih-bersih rumah ibadah itu, Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan diwakili Kanit Binmas, Ipda Jalijar membawa beberapa Kanit antara lain, Kanit Sabara, Ipda Sulino, Kasi Humas, Ipda J Tarigan, Kepala SPK, Ipda Novrinaldo, Babhinkamtibmas, Aipda Nazzul Mihsan serta puluhan personil.

Kegiatan itu juga diikuti Kepala Desa (Kades) Durian, Supiadi, perangkat Pemerintahan Desa dan pengurus Masjid.

Ipda Jalijar mengatakan, tujuan giat ini untuk meningkatkan pendekatan kepada masyarakat dan bekerjasama dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Sehingga Polri pada umumnya dan Polsek Beringin Polres Deli Serdang pada khususnya agar lebih dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Supiadi mengucapkan terima kasih kepada Polsek Beringin peduli terhadap Masjid dengan program bersih-bersih rumah ibadah yang selama telah berjalan dengan baik.

“Dengan terjalinnya silaturahmi ini, kami siap mendukung dan bekerjasama dengan Polri khususnya Polsek Beringin dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” sebut Supiadi.

Pengurus Masjid Nurul Iman, Yaspar Husen juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Beringin dalam program itu.

Dirinya berharap, semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Beringin dengan masyarakat, pengurus Masjid dan Pemerintahan Desa.

Usai aksi bersih-bersih rumah ibadah, Polsek Beringin juga memberikan tali asih berupa sembako kepada warga kurang mampu, Anan (65) warga Desa Durian. (Idris) .