Polsek Beringin Bantu Warga Tak Mampu di Emplasemen Kualanamu

66
Waka Polsek Beringin, Iptu Ansari mewakili Kapolsek, AKP Bambang Herianto Tarigan memberikan bantuan sembako.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Polsek Beringin Kesatuan Resor Deli Serdang, Jumat (8/11/2019) memberikan tali asih atau sembako pada warga kurang mampu (miskin), Ponijah (70) di Dusun III Desa Emplasemen Kualanamu, Kecamatan Beringin.

Pemberian tali asih atau bantuan ini merupakan kegiatan rutin jajaran Polsek Beringin yang dilakukan setiap hari Jumat dan Sabtu.

Pemberian santunan ini diawali dengan melakukan bersih-bersih rumah ibadah di Masjid Desa setempat.

Waka Polsek Beringin, Iptu Ansari mewakili Kapolsek, AKP Bambang Herianto Tarigan memimpin giat bersih-bersih rumah ibadah, sekaligus memberikan bantuan sembako.

Iptu Ansari mengatakan, tujuan giat ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga di Kecamatan Beringin dan Pantai Labu, sekaligus memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas.

“Sedangkan pemberian sembako ini merupakan bantuan dari Kapolsek Beringin yang rutin diadakan, dengan tujuan untuk saling berbagi kepada warga kurang mampu sebagai sesama umat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Semoga pemberian ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Iptu Ansari.

Sementara itu Ponijah mengucapkan terima kasih pada Polsek Beringin yang telah membantunya dengan memberikan bantuan sembako. Menurutnya, bantuan ini sangat berarti buat mereka sebagai penyambung hidup.

“Kami mendoakan semoga pak Kapolsek serta jajarannya mendapat barokah dan dimudahkan dalam menjalankan tugas,” tutur Ponijah.

Hadir juga pada giat itu, Bhabinkamtibmas, Aiptu M Marpaung, puluhan personil Polsek dan Kepala Dusun (Kadus) I. (Idris)