Polsek Beringin Bersihkan Mushola dan Santuni Kaum Dhuafa

Deli Serdang, Lintangnews.com | Jajaran Polsek Beringin dipimpin Waka Polsek, Iptu Anshari, melaksanakan bersih-bersih rumah ibadah dan menyantuni kaum duafa di Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (13/9/2019)

Mushola Nurul Iman, yang terletak di Dusun Bali Desa Sidodadi menjadi target bersih-bersih rumah ibadah atau Jumat Bersih yang dilakukan jajaran Polsek Beringin. Kegiatan itu diikuti beberapa Kanit, Kasi Humas dan sejumlah personil beserta Kepala Desa (Kades), Salamun serta Kepala Dusun (Kadus).

Kegiatan hari itu juga diisi dengan menyantuni salah seorang duafa, yakni Ngatinem (69), menerima sembako dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan yang diwakili Iptu Anshari.

Iptu Anshari mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pendekatan kepada masyarakat dan bekerjasama dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Sehingga Polri dapat lebih dicintai oleh masyarakat, khususnya Polsek Beringin dan Polres Deli Serdang pada umumnya. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semuanya,” ujar Anshari.

Sementara itu, Salamun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Beringin yang telah melakukan kegiatan sosial membersihkan mushola, sekaligus menyantuni warganya yang kurang mampu.

“Semoga dengan kegiatan ini menambah dan mempererat tali silaturahmi antara pihak desa dan Polsek Beringin. Intinya kami siap mendukung tugas Polri kedepannya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali,” sebut Salamun. (idris)