Polsek Beringin dan Pemuda Pancasila Bagi-Bagi Takjil

Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan dan Ketua PP Beringin, Agustami Nasution saat membagikan takjil.

Deliserdang, Lintangnews.com | Seratusan pengendera dan penguna jalan yang melintas di Jalan Lubuk Pakam-Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, tepatnya di depan Polsek Beringin mendapat bungkusan takjil (bukaan puasa).

Ini diberikan jajaran Polsek Beringin dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila setempat, Senin (13/5/2019).

Polsek Beringin dipimpin AKP Bambang Herianto Tarigan dan Ketua PP Beringin, Agustami Nasution beserta puluhan personil dan anggota tampak berbaur membagikan takjil pada pengendara yang melintas.

Kapolsek,mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan perintah dari Kapolres Deliserdang, AKBP Edi Suryanta Tarigan, dengan tujuan memberikan sedikit rezeki untuk berbagi bersama warga sekitar maupun penguna jalan yang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan tahun ini. Sekaligus terus menjalin silaturahmi sesama masyarakat di Kecamatan Beringin.

Foto bersama dalam pembagian takjil yang dilakukan Polsek Beringin dan Pemuda Pancasila Beringin.

“Pada pemberian takjil kali ini kami mengandeng dari Ormas PP Beringin untuk sama-sama berbagi di Bulan Ramadhan. Ini sesuai harapan kita indahnya berbagi,” ujar AKP Bambang.

Hal senada disampaikan Ketua PP Beringin, Agustami Nasution didampingi Sekretaris, Ngudi Prayoga menyambut baik ajakan Kapolsek Beringin yang berlomba-lomba dalam kebajikan seperti mengadakan pemberian takjil kepada para pengendara yang berpuasa saat melintas.

“Ajakan Kapolsek sejalan dengan program dari kami PP Beringin yakni ‘Ramadhan Berkah’. Semoga yang dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT bagi kita semua,” tuturnya. (idris)