Polsek Beringin Gelar Jumat Bersih dan Jumat Barokah

Foto bersama usai aksi Jumat Bersih yang dilaksanakan pihak Polsek Beringin.

Deliserdang, Lintangnews.com | Polsek Beringin kembali melakukan program kegiatan Jumat Bersih sekaligus Jumat barokah di wilayah hukum Polsek Beringin, Jumat (28/12/2018).

Kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan kali ini berlangsung di Mushola Nurul Amin Dusun PW Asri A Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Tampak puluhan personil Polsek yang dipimpin Wakapolsek, Iptu F Kemit berpeluh keringat membersihkan setiap jengkal perkarangan masjid, serta bagian dalam masjid.

Iptu F Kemit mewakili Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan mengatakan, kegiatan Jumat Bersih ini sudah menjadi programnya Polsek Beringin.

Selain itu, pihaknya juga melakukan Sabtu Bersih, dengan sasaran gereja yang berada di wilayah hukum (wilkum) Beringin dan Pantai Labu.

Pemberian bantuan sembako pada Nek Rupini. 

“Kami berharap, dengan kegiatan ini terjalin silaturahmi yang lebih baik dan harmonis antara Polsek dengan masyarakat dan para tokoh agama,” sebut Iptu F Kemit.

Polsek Beringin juga memberikan bantuan sembako dari Kapolsek pada warga kurang mampu yang berdomisil di sekitar lokasi rumah ibadah yakni, Nek Rupini (78).

“Kita berharap, semoga bantuan itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujar Wakapolsek.

Sementara Nek Rupini penerima sembako mengucapkan terima kasih pada Kapolsek.

“Semoga dimudahkan rezeki dan dimudahkan dalam bertugas,” ungkapnya saat didampingi Nazir Masjid Nurul Iman, Supriadi. (idris)