Polsek Prapat Janji Gelar Jumat Keliling

Foto bersama Kapolsek Prapat Janji, AKP Ramadhani dengan jamaah Masjid Al Hidayah.

Asahan, Lintangnews.com | Polsek Prapat Janji melakukan kegiatan Jumat Keliling yang dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Dusun VII Jati Sari Utara, Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Jumat (28/9/2018).

Kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek Prapat Janji itu ikut hadir Kapolsek, AKP Ramadhani, Bhabinkamtibmas Musliadi, Aipda Ishak Rambe dan Aiptu Herlianto.

Jumat Keliling ini bertujuan untuk menambahkan keakraban, membangun kemitraan dan membangun kepercayaan antara Polri dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

AKP Ramadhani dalam khotbah nya mengatakan, berhubung sebentar lagi akan adanya pesta demokrasi yaitu Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Legislatif (Pilpres) mendatang mengajak agar bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama.

“Boleh beda pilihan, beda politik tapi jangan kita sampai terpecah belah. Harus tetap kita jaga ukhuwah Islam dengan cara tidak saling bermusuhan,” ucap Kapolsek.

Menurut salah seorang warga Jati Sari, Ucok berterima kasih atas kunjungan dari pihak Polsek Prapat Janji. Menurutnya, dengan ada nya kegiatan ini bisa saling dekat dengan pihak Polri dan menjadi mitra buat masyarakat.

“Semoga kedepannya, Polri bisa terus melakukan kegiatan seperti ini.,” papar Ucok. (handoko)