Ini Pesan Wali Kota Siantar di Gebyar PAUD 2018

Asisten II , M Akhir Harahap menghadiri Gebyar PAUD di Lapangan Adam Malik.

Siantar, Lintangnews.com | Kegiatan Gebyar PAUD yang digelar Persatuan PAUD Masyarakat (PPM) Kota Siantar dimeriahkan dengan pertunjukan tari-tarian, lomba mewarnai, marchind band oleh anak-anak usia dini.

Kegiatan itu dibuka Wali Kota Hefriansyah, diwakili Asisten II , M Akhir Harahap di Lapangan Adam Malik, Jumat (28/9/2018).

Dalam sambutan mengatakan, pendidikan anak di usia dini sangat penting untuk masa depannya. Menurutnya, usia dini merupakan masa emas bagi anak.

“Saat ini perlukan pendidikan yang dapat meningkatkan daya nalar serta kemampuan tumbuh kembang anak menjadi lebih cerdas dan berprestasi,” senut M Akhir.

Wali Kota menuturkan, melalui program pendidikan usia dini, akan meningkatkan kecerdasan anak bangsa. Dirinya mengapresiasi keberadaan PAUD masyarakat yang turut serta membangun melalui pendidikan di Siantar.

“Saya harap para guru dan orangtua dapat mendidik anak dengan baik. jauhkah perilaku buruk dari anak-anak, karena itu menjadi bekal mereka di masa yang akan datang,” katanya.

Gebyar PAUD Masyarakati itu dihadiri Plt Kadisdik diwakili Ali Hasan Siregar, Danramil Siantar Barat, perwakilan TP- PKK, Muspika, perwakilan Bank Indonesia (BI), serta para orangt ua dan guru PAUD. (elisbet)