Polsek Rambutan Sampaikan Pesan Mulia Melalui Gotong Royong

Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring, Lurah Badak Bejuang, Widya Syahputri dan personil Polsek saat melakukan kegiatan gotong royong.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Puluhan personil dari Polsek Rambutan turun ke lapangan untuk mengadakan gotong royong bersama warga di Kelurahan Badak Bejuang Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Rabu (5/9/2018) dimulai pagi hingga sore hari.

Gotong royong itu sebut Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring didampingi Lurah Badak Bejuang, Widya Syahputri, merupakan warisan leluhur kepada putra putri bangsa saat ini.

“Warisan ini kita pertahankan untuk kepentingan bersama, terkhusus untuk kehidupan sehat warga sekitar. Saat ini, hidup gotong royong mulai pudar, sebab itu kita bangkitkan kembali untuk kepentingan anak bangsa untuk bisa saling mengisi, bukan malah mengabaikannya,” ucap Sembiring.

Warga sekitar, Pak Smat mengaku kegiatan gotong royong yang diprakarsai Polsek Rambutan menyentuh bagi mereka dan manfaatnya sangat banyak.

“Mereka selain bekerja juga menyampaikan pesan-pesan mulia untuk masyarakat dengan mengkampanyekan hidup sehat,menjauhi narkoba dan menjaga keamanan bersama. Hal ini butuh kebersamaan warga dengan dukungan pihak Kepolisian,” sebutnya yang diamini Yeti seorang pedagang.

Pantauan di lapangan, kegiatan gotong royong dilaksanakan di Lingkungan 5 dan Lingkungan 7 Kelurahan Badak Bejuang dihadiri tokoh masyarakat dan Babinsa dari Koramil 13 Tebingtinggi.

Lurah Badak Bejuang, Widya Syahputri disela-sela kegiatan didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Julkipli dan Aiptu Sibero, serta Bhabinsa Koramil Kota Tebingtinggi, Sertu Suhendan, mengaku bangga atas kepedulian pihak Polsek Rambutan. (purba)