Polsek Tanah Jawa Amankan Perayaan Natal Oikumene 2018

Mewakili Kapolsekta Tanah Jawa, Iptu J Silalahi menyalakan lilin dalam perayan Natal Oikumene Kecamatan Tanah Jawa Tahun 2018.

Simalungun, Lintangnews.com | Personil Polsek Tanah Jawa resor Simalungun melaksanakan pengamanan Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Tanah Jawa Tahun 2018, Rabu (5/12/2018) sekitar pukul 12.00 WIB di Terminal Pekan Tanah Jawa, Kelurahan Pematang Tanah Jawa.

Ada pun pelaksanaan Perayaan Natal Oikumene tersebut mengambil thema ‘Yesus Kristus hikmat bagi kita (1 Korintus 1 : 30a)’ dan sub thema ‘Dengan semangat Natal, mari kita tumbuhkan dan tingkatkan Persaudaraan dengan mengandalkan hikmat dari Tuhan untuk menciptakan damai dalam setiap perbedaan’.

Kegiatan diawali dengan prosesi dan makan siang, kemudian dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Natal. Selanjutnya secara berurut sambutan dari Ketua BKAG Kec. Tanah Jawa, Tokoh Masyarakat, DPRD Dapil IV, Uspika Kecamatan Tanah Jawa dan Bupati Simalungun atau mewakili.

Kapolsek Tanah Jawa atau yang diwakili Iptu J Silalahi turut serta dalam penyalaan lilin bersama Ketua Panitia, Pengkhotbah, Camat Tanah Jawa, Danramil 10/Balimbingan dan mewakili Calon Legiskatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

Personil Polsek Tanah Jawa yang melaksanakan pengamanan di lokasi terlihat semangat dan penuh suka cita bersama jemaat yang hadir sekitar 1.000 orang hingga acara selesai dengan berbagai hiburan rohani berjalan aman dan terkendali.

Natal Oikumene itu selain dihadiri para Caleg DPR, DPRD Sumut, DPRD Simalungun Dapil 5, hadir juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bona Uli Rajagukguk yang juga Caleg DPRD Simalungun Dapil 5. (zai)