Polsek Tanah Jawa Binluh dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas pada Masyarakat

Kanit Lantas Polsekta Tanah Jawa, Iptu J Silalahi membagikan brosur tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Simalungun, Lintangnews.com | Unit Lantas Polsek Tanah Jawa sektor Simalungun, Kamis (4/7/2019) melaksanakan bimbingan penyuluhan (binluh) sekaligus mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat Kecamatan Tanah Jawa.

Informasi dihimpun, Jumat (5/7/2019), kegiatan yang tujuan memahamkan masyarakat agar tertib berlalu lintas itu dilaksanakan Kanit Lantas Polsekta Tanah Jawa, Iptu J Silalahi bersama Aiptu MH Sinaga dan Bripka D Simarmata.

Ada pun lokasi tempat dilaksanakannya penyuluhan dan sosialisasi yakni, di warung Bu Mila Simpang Rintis V Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik.

Selain itu, masyarakat juga menerima arahan dan akan melaksanakan tertib berlalu lintas dan menyatakan mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan Unit Lantas. Caranya dengan melakukan pencegahan anak bawah umur untuk mengendarai sepeda motor dan tidak menaiki kendaraan roda 2 yang knalpotnya blong.

“Giat berjalan dengan baik dan para warga menerima arahan, serta akan melaksanakan tertib berlalu lintas dan mendukung kegiatan yang dilakukan Unit Lantas Polsekta Tanah Jawa,” tulis WhatsApp (WA), Iptu J Silalahi. (Zai)