Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Door to Door di Kecamatan Beringin

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Kecamatan Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Presiden Joko Widodo berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal door to door di Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (16/9/2021).

Presiden dan rombongan meninjau vaksinasi di Desa Pasar V Kebun Kelapa dan Desa Emplasmen Kualanamu.

Adapun tujuan dilakukan kegiatan vaksinasi door to door ini untuk menindak lanjuti program pemerintah akan kewajiban vaksin setiap warga negara di masa pandemi Covid-19 agar  secara merata telah divaksin.

Kegiatan vaksin door to door ini ditujukan pada warga yang mengalami cacat, lumpuh atau faktor tua usia yang tidak bisa datang ke tempat kegiatan vaksinasi massal.

Pada kegiatan vaksinasi door to door itu, Presiden juga menyempatkan diri memberikan bantuan sembako kepada warga yang divaksin.

Salah seorang warga yang dikunjungi Anto (50) mengucapkan terima kasih, serta semoga Presiden panjang umur, sehat selalu, diberi rejeki oleh Allah SWT dan terpilih kembali menjadi Presiden.

Presiden juga meninjau vaksinasi massal untuk pelajar di SMK Negeri 1 Beringin. Tampak para pelajar antusias menyambut kedatangan Jokowi ke sekolah mereka. (Idris)