Pria Pengangguran Diringkus Sat Narkoba Siantar saat Menunggu ‘Pasien’

Pelaku Jefry Saragih diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Seorang pria pengangguran diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar pada saat menunggu pasien.

Diketahui identitas pria yang diringkus petugas adalah Jefri Saragih (36) warga Jalan Simbolon, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat.

“Pria pengangguran itu diringkus petugas saat akan bertransanksi (menunggu pasien) di Jalan Gereja pada Minggu (24/2/2019),” kata Kasat Narkoba, AKP Eduar melalui Kasubbag Humas, Iptu Resbon Gultom, Senin (25/2/2019).

Dijelaskan Iptu Resbon, sebelumnya petugas mendapat informasi bahwa di Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, tepatnya di dekat bundaran Jalan MH Sitorus ada seorang laki-laki yang akan bertransaksi narkoba.

Kemudian petugas langsung menuju lokasi yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan. Setibanya di lokasi, petugas langsung menangkap Jefri.

Sejumlah barang bukti yang diamankan petugas.

Lalu petugas meminta Jefri untuk mengeluarkan isi kantong celana sebelah kirinya. Dari kantong celana sebelah kiri Jefri ditemukan 1 buah kotak rokok Sampoerna yang berisi 4 paket narkotika sabu.

“Sementara dari kantong celana sebelah kanan ditemukan 1 unit handphone (HP) merk Nokia. Di lokasi penangkapan juga ditemukan 1paket narkotika diduga jenis sabu,” sebut Iptu Resbon.

Ketika diinterogasi petugas, Jefri langsung mengakui barang bukti yang ditemukan itu miliknya.

Selanjutnya Jefri dengan barang bukti yang ditemukan di bawa ke kantor Sat Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan. (irfan)