Proyek Pembangunan Parit di Nagori Karang Sari Diprotes Warga

Bahan materil pembangunan parit yang diletakkan di tengah badan jalan.

Simalungun, Lintangnews.com | Proyek pembangunan di Jalan Widodo, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun dinilai membahayakan masyarakat sekitar.

Bagaimana tidak, tumpukan materil dari proyek parit pasangan senilai Rp 122 juta lebih ini diletakkan di badan jalan, sehingga warga yang beraktivitas setiap harinya keselamatannya menjadi terancam.

Salah seorang warga sekitar, Erwin Syahputra Saragih menyayangkan sikap pelaksana proyek Nagori yang tak mengindahkan keselamatan warga.

“Sebagai warga sekitar, kita mendukung ada pembangunan untuk parit di Nagori Karang Sari. Tetapi pelaksana proyek juga memikirkan masyarakat yang akan pulang ke rumahnya,” ucap Wakil Pemimpin Redaksi lintangnews.com ini, Selasa (28/5/2019).

Ia berharap pihak Nagori Karang Sari segera memindahkan bahan materi yang diletakkan di jalan, sehingga sangat mengganggu warga sekitar.

“Baiknya dana desa yang digulirkan pemerintah digunakan untuk kemaslahatan rakyat, tanpa menyampingkan keselamatan warga,” tutup Erwin. (elisbet)