Proyek Pengecatan Rusunawa Tebingtinggi Terindikasi Korupsi

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kemungkinan karena berada di pinggiran lingkungan di Jalan Syeh Beringin, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, proyek pengecatan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) 1 dikerjakan asal jadi.

Justru seluruh bangunan belum sepenuhnya dicat, sehingga terlihat jelek dan patut dicurigai berindikasi korupsi. Namun sejauh ini belum ada tindakan hukum dilakukan.

Padahal, bangunan Rusunawa 1 itu berada satu pagar dengan Polsek Padang Hilir dan disana juga ada penyidik hukum. Itu pun, proyek pengecetan belum diprioritaskan untuk dituntaskan hukum.

Salah seorang warga mengaku Tini, Rabu (6/3/2019) mengaku, proses pengecetan dilakukan di tahun 2018 dan hasilnya belum selesai.

Plt Kepala Rusunawa Tebingtinggi, Raden tidak dapat dikonfirmasi seputar persoalan pengecetan itu. Sementara Sekretaris Rusunawa, R Budi Sitepu mengaku tidak bisa berkomentar seputar proyek di Rusunawa itu.

Sedangkan Kepala Dinas Pemukiman Perumahan dan Kebersihan Kota Tebingtinggi, Zubir melalui Sekretaris Joni juga tidak ada tanggapan seputar konfirmasi proyek pengecetan Rusunawa yang berada dari dinas tersebut. (purba)