PT Adhi Minarta KSO Berbagi dengan Anak Yatim dan Jompo

Pemberian bantuan sembako dari PT Adhi Minarta KSO kepada anak yatim.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sebanyak 50 orang anak yatim dan orang tua jompo Desa Araskabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang mendapat bingkisan sembako (beras, telur, mie instan dll) dari PT Adhi Minarta KSO, Kamis (22/4/2021).

Pemberian sembako yang berlangsung di Masjid Al Amir, Desa Araskabu itu diserahkan Project Manager, Robaan Ghofur didampingi Project Engineering Manager, Catur Musodag dan Pro Curement, Alwi Prayudi.

“Ini merupakan rasa kepedulian PT Adhi Minarta KSO selaku pelaksana proyek Bendung DI Serdang kepada para anak yatim dan orang jompo sekitar proyek dalam menghadapi puasa Ramadan 1442H,” kata Ghofur.

Pihaknya berharap, bantuan yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi semua dan mendapat barokah dari Allah SWT.

Sementara itu, Nazir Masjid Al Amir, Abdul Rahman mengucapkan terima kasih pada PT Adhi Minarta KSO yang peduli dengan orang tak mampu seperti anak yatim dan orang jompo di desa Araskabu.

“Kami bersyukur terbantu sekali menerima bantuan pada saat Bulan Ramadhan. Kami mendoakan semoga PT Adhi Minarta KSO mendapat rezeki yang berlimpah dan pelaksanaan pekerjaannya dapat selesai dengan baik dan tepat waktu tanpa suatu halangan apapun,” tutup Sekretaris Desa (Sekdes) Araskabu ini. (Idris)