Di Hari Ketiga Safari Ramadhan, Bupati Asahan Ajak Bersama-sama Menjaga Keamanan

Bupati Asahan, Surya memberikan santunan pada anak yatim.

Asahan, Lintangnews.com | Kunjungi Masjid Baiturrahman Dusun II, Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman dalam Safari Ramadhan 1442 H hari ketiga, Bupati Asahan, Surya mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan, Rabu (21/4/2021).

Ada pun tim Safari Ramadhan itu terdiri dari Ustadz Dahmul Daulay, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Rahmad Hidayat Siregar, Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Kabag Umum, Kabag Protokol, Camat Air Joman dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

Bupati menyampaikan, agar tidak membuat kegiatan yang dapat mengganggu Kekhusukan Ibadah selama Bulan Ramadhan.

Surya mengingatkan masyarakat dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid dan Musholla atau disesuaikan dengan situasi dan kondisi, dengan selalu mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Bupati juga menghimbau sesuai anjuran pemerintah untuk tidak mudik Lebaran tahun ini.

“Saya himbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan pakai sabun. Termasuk mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Asahan sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran Virus Corona,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan bantuan pada BKM Baiturrahman, berupa Speaker Portable dan uang sebesar Rp 2 juta. Juga santunan pada kaum dhuafa sebanyak 15 orang dan anak yatim 10 orang. (Heru)