PT TPL Lakukan Kopi Darat dengan Wartawan Taput

Pertemuan antara pihak PT TPL dengan para wartawan di Kabupaten Tapanuli Utara.

Taput, Lintangnews.com | Untuk memperkuat hubungan kemitraan di bidang komunikasi pemberitaan terhadap media di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), pimpinan PT Toba Plup Lestari Tbk ( TPL) diwakili Dedy Armaya selaku Media Relations Coordinator dan Natali Pangaribuan melakukan acara kopi darat di Kota Tarutung, Kamis (1/7/2021).

“Ini guna mempererat jalinan kemitraan dalam hal pemberitaan yang sifatnya positif. Tujuannya agar kedepannya semakin lebih baik dan akurat dalam pemberitaan,” sebut Dedy.

Dia juga menyampaikan, merasa seperti telah menyatu dalam menjalin hubungan persaudaraan sesama media, karena dirinya juga dulunya seorang wartawan di beberapa media.

Dalam pertemuan itu, para wartawan di Taput menyampaikan beberapa pertanyaan terkait bagaimana PT TPL menyikapi viralnya isu-isu yang berkembang di berbagai media sosial (medsos) dan masyarakat terkait maraknya aksi demo untuk menutup perushaan. Termasuk terkait pendistribusian dana Corporate Social Responsibility (CSR) pada masyarakat penerima manfaat.

Dedy menjelaskan, dalam konteks yang berkembang saat ini di kalangan masyarakat, sudah ada pro dan kontra yang setuju maupun tidak setuju apabila PT TPL ditutup.

“Di sini lah tugas independensi media dalam hal ini teman-teman pers untuk membuat pemberitaan secara positif akan bagaimana dan apa yang sudah dilakukan pihak management PT TPL menampik isu-isu buruk itu,” ucapnya. (Pembela)