PT TPL Serahkan Bantuan Bibit Kopi dan Benih Ikan Mas di Parmaksian  

Wakil Bupati Tobasa, Hulman Sitorus usai menandatangani prasasti.

Tobasa, Lintangnews.com | Wakil Bupati Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Hulman Sitorus mengapresiasi implementasi sosial yang diberikan PT Toba Plup Lestari Tbk (TPL) dalam percepatan pembangunan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat desa.

Hal ini dikatakan Hulman Sitorus, saat serah terima bantuan dari PT TPL berupa pengadaan bibit kopi 200 batang dan benih ikan mas 300 ekor di Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Tobasa, Kamis (24/10/2019).

“PT TPL merupakan bagian kehidupan dari masyarakat Tobasa, sudah seharusnya kita mendukung keberadaan dan kemajuan perusahaan. Mari lah hidup berdampingan untuk pembangunan,” imbaunya.

Dilanjutkan Hulman, patut bangga dengan perusahaan yang memang peduli dengan masyarakat di sekitarnya, umumnya di Tobasa. Menurutnya, sudah banyak upaya pembangunan yang diberikan perusahaan kepada masyarakat.

“Sudah selayaknya perusahaan ini merupakan bagian dari kehidupan masyarakat. Ini dilihat dari kepedulian kepada masyarakat dalam pembangunan gedung kantor, rumah warga, bantuan benih dan lain sebagainya,” papar Hulman.

Dirinya berharap, PT TPL semakin maju dan meningkat keuntungannya, agar bantuan yang diberikan terhadap masyarakat semakin maksimal.

“Saya yakin perusahaan akan memberikan dengan tangan terbuka. Tinggal lagi Kepala Desa (Kades) menyusun permohonan yang terprogram untuk kepentingan masyarakat. Khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Hulman. (asri)