Pujakesuma Ajak Masyarakat Tebingtinggi Terlibat Langsung Amankan Pemilu 2019

Ketua Pujakesuma Tebingtinggi, Rahmad Suud paling kiri saat ikut apel gelar pasukan pengamanan Pemilu 2019.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Ketua DPD Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kota Tebingtinggi, Rahmad Suud mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bersatu mensukseskan dan mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

“Ini mengingat Pemilu 2019 berbeda dengan Pemilu sebelumnya. Pemilu Serentak (Pileg dan Pilpres) di seluruh Indonesia bisa jadi penghitungan suara selesai sampai malam, sehingga butuh perhatian khusus langsung dari TNI-Polri dan masyarakat ,” sebut Rahmad Suud usai mengikuti apel pengamanan Pemilu 2019 bertempat di Lapangan  Mako Brimob Kota Tebingtinggi, Jumat (22/3/2019).

Apel yang dipimpin  Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi itu dihadiri Dandim 0204/DS, Kaden Brimob, Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Rahmad juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya. Ini termasuk hindari berita bohong dan ujaran kebencian.

“Mari kita saling menghormati sesama anak bangsa untuk memilih wakil rakyat dan pemimpin bangsa Presiden dan Wakil Presiden, seraya memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk berketetapan hati menerima siapa pun pemenangnya adalah pemimpin terbaik bangsa,” sebut Tokoh Masyarakat Tebingtinggi ini. (aguswan)