Pujakesuma Tebingtinggi Hibur Masyarakat Jelang Pemilu 2019

Hiburan rakyat yang dilaksanakan Pujakesuma Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Keluarga besar DPRD Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kota Tebingtinggi menggelar aneka kesenian rakyat seperti reog ponorogo, jaran kepang dan campur sari guna menghibur masyarakat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu)17 April 2019.

Hal itu disampaikan Ketua Pujakesuma Tebingtinggi, Rahmad Suud di sela-sela acara yang berlangsung di posko rumah pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Jalan Pulau Belitung Lingkungan 2, Kelurahan Persiakan, Sabtu (6/4/2019).

Ketua Pujakesuma Tebingtinggi, Rahmad Suud bersama para pengurus.

Rahmad mengatakan, acara itu dihadiri kurang lebih 200 orang perwakilan warga Pujakesuma dari 5 Kecamatan yang dimulai dari pukul 14.00-23.00 WIB. Hadir juga undangan dari Kabag Kesra, Syahbana, Kasi Intel Polres Tebingtinggi, AKP Nazarudin, tokoh masyarakat, pembina organisasi dan masyarakat.

“Saya tak henti-hentinya mengajak semua masyarakat, khususnya Pujakesuma yang berjumlah 54 persen dari kurang lebih 146 ribu jiwa penduduk Tebingtinggi untuk tidak golongan putih (golput). Mari kita songsong bilik suara menyalurkan aspirasi politik dalam memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR, DPRD Provinsi dan Kota berazaskan langsung umum bebas dan rahasia, serta jurdil berdasarkan UU Nomor 7 Tahun 2017  tentang Pemilu,” harapnya. (aguswan)